Umuh Muchtar: 100 Persen Van Dijk Gabung Persib

0
429

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Sebelum laga Persib kontra Bali United pada ajang Torabika Soccer Championship digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Manajer Persib Umuh Muchtar berniat untuk mendatangkan dua striker naturalisasi.
Pasalnya, saat ini kekuatan di lini depan Persib masih belum produktif mendulang gol bagi Persib.
Umuh pernah mengatakan satu dari dua pemain tersebut pernah berbaju Persib. Sosok tersebut berupa Sergio Van Dijk yang pernah membela Persib musim 2013 lalu, sosok lainnya adalah Greg Nwokolo, eks penggawa Persija Jayapura.
“Sergio sudah 100 persen deal, Selasa atau Rabu dia sudah di Bandung. Untuk Greg kemungkinan pertengahan atau tahun nanti, karena kuota sudah penuh,” kata Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5) sore.
Kendati menggembar-gemborkan seperti itu, Umuh mengaku belum berkomunikasi dengan Dejan.
“Katanya Dejan bilang ke kita, dia lagi butuh. Dejan baru dengar, tapi Dejan pasti mengikuti apa kata saya, kalau dia tidak mengikuti ya percuma,” katanya.
Namun, bukan berarti Umuh memandang sebelah mata daya gedor yang dimiliki Persib, hanya ia ingin bersikap lebih realistis. Dari enam laga di Piala Bhayangkara, Persib hanya mampu membukukan tujuh gol.
“Walaupun dia (Dejan) pelatih, saya juga lebih mengerti. Kan semua bobotoh juga menilai, telinga saya juga jadi rawing (panas memerah,red),” kata Umuh. (dam)

Sumber:Tribunjabar
Penulis:Yudha Maulana

Leave a Reply