Ternyata, Pevita Pearce sedang Bangun Masjid di Flores

0
396

idnewspaper.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas Tanah Air, Pevita Pearce termasuk artis yang memiliki kepedulian yang kuat terhadap sesama. Ternyata, wanita 24 tahun tersebut masih menyisihkan sebagian rezeki yang dimilikinya untuk kepentingan sesama. Salah satunya dengan cara membangun sebuah masjid.

Dikatakan Pevita, saat ini ia sedang merampungkan proses pembangunan sebuah masjid di atas tanah milik keluarganya. Mengingat tanah keluarganya itu terletak di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang jauh dari Jakarta, maka membangun fasilitas umum dianggap adik kandung Keenan Pearce itu cocok agar apa yang dimilikinya lebih bermanfaat.
“Aku sekarang lagi membangun masjid di sebuah tempat di daerah Flores bersama mamah aku juga. Kebetulan mamah aku ada tanah disana, kalau bangun rumah nggak bakalan ditempatin, jadi bangun masjid,” ungkap Pevita saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016).

Bukan hanya rumah ibadah, Pevita juga sedang merencanakan untuk membuat sebuah yayasan yang diperuntukkan bagi anak yatim piatu. Untuk itu, ia berharap mendapat dukungan agar impiannya tersebut bisa segera terlaksana.

Pesona Mustika Hijau

“Aku juga mengajak teman-teman aku juga dan pada tertarik buat yayasan yatim piatu. Aku cerita gini semoga ada yang bisa membantu,” tambahnya.

Mengenai beberapa pemikirannya tersebut, pemain film 5cm itu mengaku memang sengaja memanfaatkan apa yang dimilikinya saat ini, baik berupa materi maupun popularitas untuk menjadi manusia yang lebih berguna bagi orang banyak.

“Sebisa mungkin aku berbagi kepada orang yang tidak seberuntung kita di sini. Karena aku tahu, apa yang aku punya itu hanya sementara,” tandas

Leave a Reply