Tangis Ariel ‘NOAH’ Pecah di Video Klip Sajadah Panjang

0
603

JAKARTA – Tangis vokalis band NOAH, Ariel akhirnya pecah saat menjalani syuting video klip single cover berjudul Sajadah Panjang milik Sam Bimbo. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terdapat pada album bertajuk “Sings Legends” yang berisikan lagu-lagu hits era 60 sampai 90’an,

Hal itu diungkapkan oleh sang Sutradara video klip Sajadah Panjang, Rizal Mantovani. Rizal mengaku terkejut saat Ariel meneteskan air matanya saat proses syuting video clip berlangsung.

Padahal Rizal tidak mengarahkan kekasih Sophia Latjuba itu untuk berakting menangis pada lagu bernuansa religi ini. Menurutnya, lagu Sajadah Panjang yang diaransemen ulang oleh NOAH memang cukup menyayat hati dengan alunan musik mengalun.

“Waktu syuting saya kaget take pertama Ariel nangis saya rasa itu membuktikan apa yang dibawakan sangat dalam. Untuk sutradara itu sebuah momen yang harus masuk di video clipnya,” papar Rizal saat ditemui di peluncuran album Sings Legends di Fable SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2016).

Sesuai dengan komposisi musiknya yang dibuat sendu, video berdurasi empat menit 13 detik ini menyuguhkan visualisasi yang cukup memanjakan mata. Ornamen-ornamen klasik serta alur cerita yang disajikan juga sukses menguatkan pesan yang terdapat pada liriknya.

Di video klip Sajadah Panjang, Ariel tampak begitu menghayati lagu yang dinyanyikannya. Dalam sebuah adegan, kekasih Sophia Latjuba ini bahkan bersujud dan terlihat meneteskan air matanya.

(edi)

Leave a Reply