Startup Market Place Muslim, TokoUmat.com Diluncurkan

0
216

www.posmetro.info – Satu lagi Startup baru yang bermain di ranah market place Online hadir dengan nama TokoUmat.com.

Dalam softlaunching perdananya, CEO TokoUmat.com, Satrya Wira Wicaksana, ST menerangkan jika TokoUmat.com memiliki perbedaan yang unik dibanding market place lainnya di tanah air.

Satrya menerangkan,”nanti ummat Islam akan bisa belanjaonline di tokoumat.com sambil berbagi dengan anak yatim fakir miskin dan dhuafa karena dari komisi yg diterima 50%nya akan diberikan untuk membantu mereka dan kegiatan ummat”.

Pesona Mustika Hijau

“Sudah menjadi komitmen kami,kami akan melayani Umat Islam,khususnya di Indonesia,untuk bisa membantu saudara sesama Muslim,jadi bukan sekedar belanja online. Berkah amanah dan istiqimah,merupakan motto kami”, tegas Satrya.

tokoumat_team_sit

Sejarah berdirinya Tokoumat.com tidak bisa dipisahkan dari gagasan Eka Gumilar yang waktu itu sempat berdiskusi ide dengan founder media Online BataraNews.com, Yusuf (yang lebih dikenal dengan nama online ‘Josh’), tentang ide membuat marketplace muslim dengan spirit 212. Ide tersebut pun terus bergulir dan sempat memiliki nama belanja212.com dan akhirnya diubah menjadi tokoumat.com.

Eka mengatakan,”Saya sangat gembira dan mendukung lahirnya semua gerakan yg memperkuat ummat Islam. diharapkan semua ummat Islam bersatu padu. Saya yakin tokoumat.com akan menjadi toko belanja online terbaik dan terbesar di Indonesia“. jelasnya. “Insya Allah rekan-rekan di koperasi syariah 212 dan koperasi masyarakat madani Indonesia akan mendukung dan membantu sosialisasi pada ummat, kita harus sambut kebangkitan ummat dengan riang gembira”, terang Eka.

“Managemen tokoumat.com memang dikelola profesional oleh putra putri terbaik anak bangsa,mayoritas jebolan ITB dan telkom,”tutupnya.

Bagi anda yg punya usaha, ingin menayangkan produknya di tokoumat.com, silahkan mendaftar gratis. Kunjungi www.tokoumat.com dan pilih menu daftar.

Leave a Reply