Safari Ramadhan, PP TIDAR Gelar Bukber dan Beri Santunan Anak Jalanan

0
38

DEPOK – Rangkaian safari ramadhan Pengurus Pusat Tunas Indonesia Raya (PP TIDAR) bertajuk “Sambut Ramadhan Berbagi Kecerian Bersama Tidar” digelar di Sekolah Masjid Terminal (Sekolah Master) Depok, di Jalan Arif Rahman Hakim, Jum’at (9/6/2017).

Selain menggelar acara buka puasa bersama, PP Tidar bersama PD Tidar Jawa Barat dan PC Tidar Kota Depok yang merupakan sayap organisasi dari Partai Gerindra, juga memberikan bantuan kepada sekitar 50 anak-anak jalanan binaan Sekolah Master Depok.

“Dengan sedikit bantuan dari yang kami punya, mudah-mudahan bisa memberi sedikit manfaat kepada anak-anak dari Sekolah Master ini, harapan kami anak-anak yang sekarang ada disini masa depannya bisa baik,” jelas Wakill Ketua Umum PP Tidar Bahtiar Sebayang kepada DepokPos saat ditemui dilokasi acara.

Pesona Mustika Hijau

Sementara mewakili Pengurus Daerah Tidar Jawa Barat, Wakil Bidang OKK PD Tidar Jabar Abizar Machmud mengatakan bahwa inti dari bulan ramadhan adalah ibadah sebanyak mungkin baik yang wajib dan sunahnya, dan salah satu bentuknya adalah dengan kegiatan sosial seperti yang dilakukan Tidar ini.

“Saya memberikan apresiasi kepada PC Tidar Depok yang sangat aktif berkegiatan postif dengan hampir setiap minggu membuat kegiatan. Juga apresiasi terhadap ketua PC Tidar Depok yang selalu siap berkoordinasi dengan pengurus Jabar maupun pusat,” jelas Abizar.

Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Cabang Tidar Depok, Akbar Rahmadillah mengatakan rasa terima kasihnya atas kedatangan struktur pegurus Tidar baik dari pusat maupun wilayah Jabar serta atas kepercayaannya terhadap PC Tidar Depok untuk menjadi tuan rumah kegiatan safari ramadhan PP Tidar.

“Alhamdulillah kita dipercaya menjadi tuan rumah dari kegiatan positif ini yang memang pada intinya adalah berbagi pada sesama. Dan juga tadi ada agenda yaitu Revolusi Putih dimana tujuannya adalah memperbaiki gizi anak-anak dengan mengkampanyekan meminum susu untuk anak,” pungkas Akbar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Anggota DPR-RI Komisi X Nuroji serta Anggota DPRD Depok Komisi A Rezky M. Noor. (San)

Komentar

Leave a Reply