VILLARREAL, KOMPAS.com – Bek Real Madrid, Pepe, mengaku bingung dengan kekalahan timnya dari Villarreal pada lanjutan Divisi Primera La Liga.

Real Madrid kalah 0-1 dari Villarreal pada pertandingan di Estadio El Madrigal, Minggu (13/12/2015) atau Senin dini hari WIB.

Kemenangan Villarreal ditentukan oleh gol tunggal Soldado pada menit ke-8. Pemain yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur tersebut mencetak gol dengan mencocor bola dari umpan yang dilepaskan Cedric Bakambu.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi pada babak pertama. Kami tidak memainkan permainan kami. Untuk memenangi pertandingan, Anda harus siap,” kata Pepe.
Real Madrid kemudian meningkatkan serangannya untuk mencetak gol balasan. Sayangnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak memiliki penyelesaian akhir yang cukup tajam sehingga tak mampu terhindar dari kekalahan.

Tim tamu memang tampil lebih mendominasi dengan 63,6 persen penguasaan bola. Mereka juga punya 20 peluang berbanding 7 milik tuan rumah.

“Kami berusaha berjuang. Babak kedua berbeda tetapi kami tidak bisa mencetak gol. Anda harus memuji Villarreal. Kami tidak bisa mengimbangi intensitas mereka,” ujar bek asal Portugal itu.

Kekalahan ini membuat Madrid terkunci di peringkat ketiga dengan merangkum 30 poin atau tertinggal 5 gol dari Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen.

Penulis : Ferril Dennys
Editor : Jalu Wisnu Wirajati

Leave a Reply