Jelang Pilgub Jabar, GERINDRA Jagokan Mulyadi

0
366

BANDUNG, Idnewspaper.com – Suhu politik jelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, mulai menghangat. Sejumlah parpol mulai menggadang-gadang figur jagoannya.

Partai GERINDRA sebagai partai ketiga terbesar di Pemilu 2014, merupakan partai favorit bagi sejumlah figur yang punya niatan maju di Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Tidak bisa dipungkiri, partai besutan Prabowo Subianto ini, cukup memiliki tempat di masyarakat Jawa Barat.

Namun untuk Pilgub Jabar 2018, menurut Wakil Ketua DPD GERINDRA Jabar, Nugraha, GERINDRA sudah punya calon terbaik dari internal Partai GERINDRA sendiri, yakni H. Mulyadi, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai GERINDRA Jawa Barat.

Menurut Nugraha, sebagai Ketua DPD Partai GERINDRA Jabar, Mulyadi layak mewakili Partai GERINDRA untuk maju di Pilgub Jabar 2018.

“Hal ini bukan tidak berdasar. Pak Mulyadi saat ini merupakan kader terbaik GERINDRA di Jabar, makanya DPP memberikan kepercayaannya, untuk memimpin GERINDRA di Jawa Barat. Dan selama ini, perubahan demi perubahan DPD GERINDRA Jabar dibawah Pak Mulyadi, sudah nampak. Jadi tidak ada alasan lagi, Pak Mulyadi sudah pantas untuk maju mewakili GERINDRA di Pilgub mendatang,” ujar Nugraha, kepada idnewspaper.com, Senin (20/3).

Pilgub Jabar 2018 menurut Nugraha, merupakan momentum dan pembuktian juga bagi GERINDRA di masyarakat Jawa Barat, bahwa GERINDRA punya kader terbaik yang layak dan siap memimpin Jawa Barat.

Mulyadi sendiri didunia politik dan pemerintahan, bukanlah orang baru. Meskipun kini bergelut didunia bisnis, Mulyadi yang saat ini sedang menyelesaikan pendidikan S-3 di salah satu Universitas di Malaysia, pernah menjadi anggota DPR RI pada 2009-2014 dari Partai GERINDRA.

“Belau punya segudang pengalaman, baik dalam pemerintahan, bisnis maupun kemasyarakatan. Jadi DPP GERINDRA sebaiknya mempercepat penetapan Pak Mulyadi, sebagai calon Gubernur dari Partai GERINDRA untuk Pilgub Jabar sekarang,” tandas Nugraha.

Sejumlah DPC Partai GERINDRA pun, dalam Rapimcab sepakat mendorong dan memberikan dukungannya kepada Mulyadi, sebagai satu-satunya calon Gubernur dari Partai GERINDRA pada Pilgub Jabar 2018 mendatang.

“Jangan sampai Partai GERINDRA direntalkan pada Pilgub Jabar ini. Kita punya kader terbaik, kita dukung sepenuhnya kader Partai GERINDRA. Jangan sampai ada kader yang menjadi penghianat untuk kepentingan pribadi, dengan menjual GERINDRA di Pilgub nanti,” pungkas Nugraha. (Intan)

Leave a Reply