Internazionale & Juventus Bidik Toni Kroos

0
1763

Internazionale & Juventus Bidik Toni Kroos

Internazionale dan Juventus langsung bergerak begitu mendengar rumor yang menyatakan Toni Kroos tidak betah lagi di Real Madrid.
Rumor Toni Kroos yang tidak betah di Real Madrid sepertinya sudah sampai ke Italia seiring Juventus dan Internazionale bergerak cepat untuk memantau kondisi sang gelandang Jerman.
Menurut Fichajes, Kroos merupakan salah satu pemain inti Madrid yang tidak cocok dengan Rafael Benitez. Mantan gelandang Bayern Munich itu bahkan tidak hadir dalam acara makan malan tahunan yang digelar oleh Madrid.

Kroos juga dikabarkan sudah menginstruksikan agennya untuk mencari destinasi potensial untuknya. Di sinilah Juventus dan Inter bergerak, kedua raksasa Italia itu dikabarkan siap mengirim utusannya untuk menanyakan kesediaan Kroos.
Selain dua klub Italia tersebut, beberapa raksasa Liga Primer Inggris juga dikabarkan tertarik pada gelandang 25 tahun itu. Manchester United, Arsenal, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool merupakan beberapa contohnya.
Kroos, yang masuk dalam skuat Jerman ketika menggendong Piala Dunia 2014, pindah dari Bayern ke Madrid pada Juli 2014 dengan tebusan €30 juta.

Sumber: Four Four Two

Editor : Idnewsppaper Team

Leave a Reply